Hal Terbaik Yang Dapat Pelajari Dari Ayah - Happy Father Day 2018


Ayah sangatlah Berjasa sepanjang hidupnya, tanpa rasa lelah dia selalu tersenyum ketika bersama anaknya. A Father cinta pertama putrinya dan sahabat pertama putranya. Sama seperti Anda tidak bisa menggantikan cinta seorang Ibu, Ayah juga tidak tergantikan.untuk memperingati hari ayah internasional setiap pada tanggal 12 November tidak ada salahnya untuk kita pelajari hal terbaik dari Ayah.

Apa itu Ayah bagi Anak?

1. Ayah merupakan Guru yang Baik

Dia adalah orang yang memberitahumu kebenaran dunia yang buruk. Tanpa bimbingannya, kita akan tetap hidup di alam mimpi kita tentang kebahagiaan dan memikirkan segalanya dan semua orang di luar sana akan membuat kita bahagia. Kita tanpa sadar belajar dari perjuangannya sehari-hari. Saya belajar bagaimana menggunakan uang, rasa hormat, kesabaran, toleransi, pengampunan dan bahkan kemarahan di dunia nyata melalui dia.

2. Ayah selalu ada di sana

Setiap kali dia memegang tangan saya di kerumunan, saya tahu dia akan menyelamatkan saya dari segalanya, dan bahwa saya dapat dengan tenang memakan permen saya. Bahkan ketika saya tumbuh dan sudah waktunya untuk menghadapi dunia, saya melangkah keluar dengan kepercayaan dirinya mengawasi punggung saya, selalu.

3. Ayah mengajarkan cara berjuang dan tidak pernah menyerah

Menonton ayah sepanjang masa kecil kami, kami belajar bagaimana membuat jalan kami dalam perlombaan gila. Benarkah itu? Dia tidak pernah pulang dan memberi kami ceramah tentang cara mencari nafkah, tetapi kami mempelajarinya dari wajahnya yang terlihat seperti seorang prajurit yang lelah setelah perang. Kita mungkin mendengar dia melontarkan atau bahkan membenci pekerjaannya, tetapi masih setiap hari dia bangun mencium kita dan kembali untuk perjuangannya, hanya untuk memberi kita hidup bahagia.

4. Ayah mengajar untuk makan bersama keluarga

Ada saat-saat ketika saya punya teman untuk menyusul, acara favorit untuk menonton dan pergi melalui fase remaja 'tinggalkan saya sendiri'. Apapun alasannya, itu semua menjadi batal dan batal ketika Ayah menelepon di meja makan. Kebiasaan sederhana ini mengajari saya pentingnya kembali ke keluarga di mana pun di dunia Anda sepanjang hari. Itu selalu menjadi waktu favorit saya hari ini.

5. Para ayah mengajarkan perbedaan antara keinginan dan kebutuhan

Ingat ketika kita benar-benar menginginkan sesuatu dan berpikir kita tidak bisa hidup tanpanya, dan ayah yang selalu mengatakan ya untuk semuanya tiba-tiba berkata TIDAK! Butuh waktu untuk menyadari tetapi dia tahu sebagai anak-anak yang tidak berpengalaman kita tidak dapat membedakan antara keinginan dan kebutuhan, jadi bagi kita, dia melakukan pekerjaan itu, selalu.

6. Ayah adalah pilar kekuatan - Mereka tidak menangis

Setiap ayah tahu, di mata anak ayahnya adalah pahlawan. Seorang pahlawan yang melindungi, bertarung untuk kita, membawa hadiah, tertawa dan bermain dengan mereka dan tetap tidak pernah lelah. Seorang ayah adalah bahu untuk menangis dan mendapatkan kekuatan untuk seluruh keluarga. Dia tahu penting baginya untuk menjadi pahlawan sehingga anak bisa mendapatkan kekuatan untuk terus berjuang dan tidak pernah menyerah. Itulah sebabnya, para ayah tidak menangis - bahkan jika mereka mau.

7. Ayah mengajarkan Anda untuk mencintai keluarga Anda

Tidak peduli berapa banyak dia ingin pergi untuk pesta kantornya, dia tetap tinggal untuk membantuku dengan persiapan ujianku. Dia kembali lelah dari kantor ingin menonton film tetapi malah menenangkan saya dengan menempatkan saluran favorit saya. Tidak pernah sekalipun dia mengeluh mengapa dia harus datang ke negeri ajaib ketika apa yang sebenarnya dia inginkan adalah tidur dan istirahat di rumah.

Pengorbanan tanpa akhir yang dilakukan ayah untuk memastikan keluarganya bahagia membuat Anda bertanya-tanya apa yang akan kita lakukan tanpa dia. Sebanyak kita mencintai ibu kita, ayah kita melengkapi kepribadian kita dan membuat kita menjadi orang yang lebih baik. Selamat Hari Ayah, Ayah!

Baca Juga : More Information

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hal Terbaik Yang Dapat Pelajari Dari Ayah - Happy Father Day 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel